Hanamasa Jam 7

2 HARI MENUJU ODDISEY!!!!

oh no...

ga nyangka aja secepat ini gw kuliah. udah semester 3 aja... padahal kayak baru kemaren berjuang mati2an untuk dapetin universitas, pergi meninggalkan pekanbaru dan beradaptasi. cepet banget. gila.
dan dalam 2 hari kedepan gw harus menghadapi hari keramat para angkatan2 di SBM. oddisey! yap oddisey.
gw masi inget waktu PMB ITB hari keberapa lupa, tapi waktu itu semua mahasiswa baru ITB dipisah ke kampus fakuktas masing-masing. Lalu gw duduk di daerah depan di Auditorium gedung SBM. 3 orang dari tiap-tiap angkatan cerita tentang kehidupan mereka di SBM. mereka ntah bacot2 apa aja, tapi yang paling jelas gw inget bahwa SBM bagaikan neraka yg nikmat. Dimana kita bisa merasakan kenikmatan di balik neraka itu. terserah gimana kita membaca neraka itu. dan semakin lama, semakin terasa nerakanya SBM dan otomatis semakin nikmat. gw inget banget itu.

dan gw merasakan itu sampai skr. hehe.

Ada lagi yang paling gw dan temen-temen/mantan Tutorial Class 1B. kita semua punya kata-kata bersejarah: "Hanamasa Jam 7". kata-kata itu terus keluar sebagai keinginan anak-anak tutor B ngumpul-ngumpul di tempat itu semuanya. Ntah itu waktu abis UAS, UTS ato ank yang ultah pun dipaksa nraktir disitu. hehe.
Jadi Hanamasa itu tempat makan masak sendiri, masakan jepang, buffet, 85rb rupiah 'doank', hehehe,
Dan kamren malem kata-kata itu terjadi. setelah gw nonton film The Dark Knight, gw menuju Jonas Photo untuk foto bareng anak-anak tutor B, dan jam 7 teng kita udah di Hanamasa. SERU. menurut gw tutorial 1B itu kekeluargaannya sangat erat banget. semuanya nyambung. ga ada geng2an. asik aja.
Kita ngabisin waktu di hanamasa sekitar 1.5 jam. trus setelah semua bayar, waktu menunjukkan 20.30an, kita langsung menuju parkiran. di parkiran ngobrol lagi dan foto2 di depan Hanamasa Dago.HAHAHAH...lebih dari stg jam. ntar kalo foto-fotonya udh dipost, gw taruh disini.
Akhirnya jam stg10 gw pulang sama anak2 yg nebeng, sambil ngantuk2 dan kekenyangaaaaan. gila.

hubungannya dengan kehidupan gw di SBM? 
di SBM itu StudyHARD, WorkHARD, PartyHARD. yap. kehidupan di SBM ya seperti itu. ada orang menilai kalo pepatah itu berarti negatif. seperti di post-post gw sebelumnya, gw sangat cape kuliah di SBM. tapi gw dapet sesuatu dari sana. sesuatu yang bisa didapetin kalo udah ngerasain nerakanya. sesuatu buah dari neraka itu. kepuasan dari kerjakeras. 

pasti yang baca ga ngerti ya? :P

accounting sinting...

9 HARI menuju ODDISEY!!!! arrrgh..


yap masi dalam rangka menuju oddisey. btw, temen gw jg nulis ttg kesibukan anak-anak SBM 2010 dalam menghadapi Oddisey 2008 disini.

Semester Pendek bukan berarti cuma menghadapi matakuliah Management Practice yang UASnya bikin Oddisey. Itu cuma kuliah 2 sks yang sibuknya setengah mampus. tapi ada 2 lagi matakuliah 4 sks yang susahnya jg setengah mampus yang UASnya senen depan.

jadi, belajar borongan dimulai kembali. dalam 3 hari ini (jumat, sabtu dan minggu) harus bisa sekitar 7 BAB! hahahaha... abis kuliah2nya terlalu banyak ngurusin Oddisey, jadi pas kuliah cape lah ato ga konsen. 

Jadi tadi gw ama anak-anak yg mo belajar bareng Accounting, ngumpul dari jam 4 di rumah. Lumayan rame. Rame bgt. keramean. hehe. ada Deru, Yoyok, Wildan, Si master Acc Misykat, Luthfan, Pak Egan. jadi rada-rada kurang efektif. jadi harus belajar lagi sendiri. hahaha...


StudyHARD, PartyHARD... sleepHARDER... :p

ngampus ampe mampus.

Oddisey 2008 11 hari lagi!

oiya, gw blm ngasi tau. ODDISEY itu project akhir mata kuliah Management Practice di kampus gw. jadi ceritanya ini prakteknya dari teori-teori management. nah, isinya itu opera orang yang terdiri dari berbagai macam tema. ada Drama, Komedi, Fantasi (tabloid remaja, gak gak...hehe) dan romansa. lengkapnya ada disini 

yap, gw, seperti biasa, adalah seorang yang KEMBALI ditunjuk menjadi Music Director. hahaha... cape sih, tapi enaknya karena gwnya sendiri jg suka maen musik, jadi secape-cape apapun gw bisa senang melakukan pekerjaan ini. 
sampe kurang dari 2 minggu lagi ini gw sibuk mampus! coba bayangin, ada ga seorang mahasiswa yang harus udah di kampus jam 7 pagi, pulang jam stg 11 malem pada saat semester pendek?! ya ada lah ya...heheh salah satunya gw.
itu kerjaan gw 3 hr terakhir ini. Dan gw harus menghadapi UAS Financial Accounting senin ini, dan belum siap menghadapinya sampe skr. tapi UTS kmaren lumayan dapet nilai 106..hhahah,,,sebenanrnya 100 tapi dapet bonus 6. dosennya ngasih bobot kelebihan kali...

dan... tadi kita seangkatan melakukan gladi kotor di Teater tertutup Taman Budaya Dago Tea House. capek. sedihnya, Musik klp gw performancenya ancurrrrr....hiks..padahal selama ini kereeen...tapi tadi kesalahan teknis parah. jd gw moodnya sangat ilang, ga konsen ditambah perut laper. heheheh... tai yasudahlah..jadiin pelajaran aja.

malem ini gw harus kencan bareng buddy gw..hahaha,,tuntutan kuliah nih. tapi kencannya di ym aja, soalnya buddy gw cowok...hahahah