daripada ga ada yang dibahas, gw pengin bahas Majalah Rolling Stone Bulan ini karena isinya sendiri seru2,,,


Salah satu yang bikin tertarik beli karena ada isi behind the scenenya Laskar Pelangi the movie. Laskar pelangi itu novel true story karangan Andrea Hirata, seorang ahli ekonomi telekomunikasi yang thesisnya dinobatkan menjadi salah satu teori ekonomi telekomunikasi terbaik dunia(Rolling Stone, Agst '08). Terus sekarang dia kerja di Telkom Pusat Bandung.
Laskar pelangi itu novel pertama dari tetralogi kehidupan pendidikannya di Belitong, kalo sekarang di propinsi Bangka Belitung yang dulunya masuk ke propinsi Sumatera Selatan.
Novelnya secara garis besar menceritakan keironian pendidikan di Indonesia pada masa itu. 

Dan gw udah membaca bukunya setahun yang lalu. Bagus banget. Lucunya, papa gw baca buku itu duluan selesainya.hehe.
Awal tahun ini gw baca di internet kalo mau difilmkan. wah. dan yang bikin itu Miles Films(Kuldesak, Petualangan Sherina, Gie). Pasti keren.

Nah di Rolling stone ini akhirnya dibahas. dan foto-fotonya keren2. jadi penasaran filmnya bakal gimana. Soalnya filmnya ini kayak menceritakan kembali novelnya. bukan plekplek dari novelnya. tapi ini bahasa film. gitu katanya.

trus di Rolling Stone bulan ini ada juga Barack Obama, sang kandidat Presiden AS membicarakan tentang isi iPodnya dan Rock n Roll, trus ada tentang sang creator Facebook yang katanya dia mencuri ide facebook tersebut, trus ada tentang para magician lokal berbicara tentang magic itu sendiri, trus ada Prisa Adinda si gitaris lokal cewe dalam RS Style, trus Backstage pass acara2 gede macam Soundrenaline, dan banyak yg keren lainnya.

ga rugi dah beli Rolling Stone Bulan ini..weks