Hari ini hari sabtu ato malem minggu. walopun gw postingnya udah kelewat tengah malem nih. hehe..


gw mau cerita. jadi senin besok ini sampe rabu waktunya UTS. pasti belajar lah, hajar setiap hari nih. ga peduli sabtu apa minggu.
Jadi Sabtu ini gw belajar bareng cewek gw di kosan dia dari pagi sampe tadi malem jam 9. sekedar informasi, di kosan dia itu ada 3 orang asing yang kul di ITB dari negara tetangga yang berketurunan negara yang terkenal akan kekhasan industri filmnya. Tebak sendiri ya darimana, gamau gw ekspos ah. kesian.
Jadi ke3 orang itu dari pagi udah sibuk mempersiapkan bahan masakan yang akan mereka masak malam tadi. gw kira paling untuk mereka bertiga doang. Ternyata ada kali 3 orang cowo dan 2 orang cewe lagi temen mereka sewarganegara dateng mau pesta makan di kosan cewe gw. walah. orang lagi belajar finance, mereka ribut2 seenaknya dari dapur ke ruang tamu dapur ruang tamu...kesel lah gw. mana mereka ngomong pake bahasa sendiri yang logatnya aneh. haha.

ada hal yang paling gw inget. sperti yang gw bilang di judul.
Jadi pas gw lagi pusing-pusingnya dan jenuh-jenuhnya, salah satu cowo dan cewe dari mereka panik ke belakang arah dapur di mana gw belajar, dengan bicara bahasanya (yang gw denger kurang lebih gini):

cowo: "Tisu, tisu. kepriben tisu! kepriben kepriben tisu!"
cewe: "Ben Pelor tisu. Ben pelor tisu, tisu!"

hehe. lha, gw kaget donk kok ada orang tegal disini, bukannya dia orang I****? yang jelas gw cuma ngerti "oh, mereka nyari tisu" karena si cowo tangannya kotor abis makan. mungkin mau ngelap tangannya. tapi, knp harus panik?
ternyata dateng lagi temannya memegang tangannya yang berdarah. oohh..ternyata mereka mau membersihkan tangannya sebelum dikasi betadine...

hehe,, kepriben, kepriben.. wong tegal pisan toh mas, mas... ternyata orang tegal satu rumpun sama orang I****.