siap nyontreng!


siap lahir batin. hehehe..


(surat model C4: pemberitahuan waktu dan tempat pemungutan suara)

Forecast for finance : C

Yeah. Itu dia. Ga ad yg perlu dijelasin lg. :D

Sent from my iPhone


Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers. http://id.answers.yahoo.com

surprais ultah tersadis awal tahun ini!

sadis. hehe..

iya itu kata yang pas menurut gw untuk ultah si uti, temen satu angkatan SBM gw. tanggal 4 kmaren dia ultah yang ke 19. dan hari senen sore tadi itu disurpraisin. kenapa gw bilang sadis?
jadi gini cerita kurang lebihnya(karena gw sendiri ga ikut ngerencanain).

Pulang kuliah dia diajak ke ngopi dulu bareng temennya arvi, ebet dan tika. singkat cerita, mereka diculik oleh beberapa orang tak dikenal (yang sebenarnya mereka adalah temen2 arvi yang kayaknya udah biasa kayak gini2 nih-- soalnya keliatan ahli bgt). sampailah mereka di sebuah rumah dan disekap. arvi, tika dan ebet dengan aktingnya nangis gila2an.. dan gw ga begitu tau kejadian saat2 ini, karena gw datengnya pas udah mau surpraisin.

setelah mendapat laporan bahwa uti udh disekap, rombongan teman2 yang akan ngasi surprais langsung menuju TKP. di sana keadaan rumahnya udh dibikin surem gila. serem abis. dan masih juga ada adegan dikerjain si utinya. dimana sang penculik tereak2 sambil menghidup kan alat penyetrum beneran! gila. arvi dan ebet si aktris terbaik Oddisey 2008 nangis tersiksa luar biasa. gw terus terang merinding dan deg-degan speechless ngeliat adegan itu. ngeri.

adegan saat itu seakan2 mereka akan diperkosa oleh sang penculik. ebet, arvi dan tika udah dikeluarkan dari kamar dan tereak2 seakan2 diperkosa. gilak. kayak beneran. nyerah. dan akhirnya muncullah si uti dengan mengerang2 dikeluarkan di ruang tamu dimana kami udh standby. gw ga tega sama sekali. sama sekali. di dalam otak uti, dia akan diperkosa. setelah matanya dibuka, bernyanyilah kami selamat ultah. hee..

menurut gw ini surprais tersadis. gw yang hanya melihat sepotong adegan itu deg-degan setengah mati. apalagi Uti. ga tau deh gimana...hehe.

well, selamat ultah ti! semoga cepet dpt cowo deh... hahaha..

oiya, catetan dari temen2 deketnya. waktu uti dikeluarkan dari kamar, dia kan disuruh duduk. tapi uti ga mau, dia malah jongkok. katanya takut diperkosa. ups. mo ketawa kasian, tapi yasudahlah... :D

ah andai saja...

lirik paling jenius untuk menghadapi dunia yang udah semakin gila. kebanyakan orang. orang pintar dan dianggap pintar. tiap orang bacot. terbagi-bagi. yg pada akhirnya cuma perpecahan. bukan bersatu seperti yang diharapkan. padahal kita semua sama.


Imagine - John Lennon


Imagine there's no Heaven

It's easy if you try

No hell below us

Above us only sky

Imagine all the people

Living for today


Imagine there's no countries

It isn't hard to do

Nothing to kill or die for

And no religion too

Imagine all the people

Living life in peace


Imagine no possessions

I wonder if you can

No need for greed or hunger

A brotherhood of man

Imagine all the people

Sharing all the world


You may say that I'm a dreamer

But I'm not the only one

I hope someday you'll join us

And the world will live as one


john lennon, i'm with you bro!

cari lagunya sekarang juga... :D