udah lama benget ga posting. hehe..
maaf sodara2, ini emang lagi sibuk kuliahnya. ya kalo ga sibuk bukan mahasiswa namanya. :P

bingung mikir enaknya ngepost apa ya? ah sekarang mau post foto-foto aja deh...
mungkin ada yang uda pada liat ya foto2 gw di panoramio, tapi ini beberapa yang gw suka.
ntar kalo ada beberapa foto yang kira-kira bagus, gw akan post lagi disini okee?

ini koleksi foto-foto museum di Indonesia. sebenernya cukup banyak museum-museum di Indonesia, tapi dari sekian banyak museum yang pernah gw datengin, 2 museum ini menurut gw yang paling keren baik luarnya maupun isinya.


"Museum Nasional"
museum ini adalah museum yang koleksinya paling kaya dari seluruh museum di Indonesia. gedung di foto ini adalah gedung barunya. samping kiri dari arah kita, ada gedung lamanya. sayangnya kita ga boleh bawa kamera ke dalam. padahal koleksinya super lengkap! katanya yang dipajang di museum ini baru sepertiganya :D gw sempet ngeliat gudangnya, emang masih banyak artefak-artefak yang masih 'ngantri' untuk dimuseumkan.
(klik disini untuk versi resolusi tingginya)


"Museum Bank Indonesia"
museum terkreatif dan tercanggih di Indonesia. pas banget predikat ini disandang sama museum yang baru diresmikan pak SBY tahun ini. dari luarnya aja kita bisa ngeliat kalo gedung ini dipugar dan dipelihara dengan baik. enaknya di sini udahlah gratis, pajangannya itu ada flownya. jadi kita kayak berpetualang tentang uang di dalamnya. kamera juga bebas dibawa, asal tidak boleh pake blitz di brp area. koleksi uangnya juga super lengkap. ada emas batangan yang dipajang juga. dan yang paling keren menurut gw adalah LCD bertebaran dimana-mana.. hahaha... salah satu museum yang wajib dikunjungi. salut!
(klik disini untuk versi resolusi tingginya)

sip, 2 dulu yah fotonya, ntar gw post beberapa foto yang mudah-mudahan bisa memberi inspirasi. cie.. hahaha :D