ini bukan tentang mama Laurent. hehe...


pagi ini gw bangun dengan sedikit deg-degan. bukan karena mau UTS Statistics, tapi gw mimpi aneh. seperti nonton film action, di mimpi gw, gw sekeluarga ditembak sampe mati, tapi gw masih bisa hidup. aneh. beneran. pelurunya tuh bener2 terasa masuk ke tubuh gw. haha. sekeluarga ditembak sama seseorang  yang ga gw kenal, dan settingnya di ruang tamu rumah gw waktu masih di Duri(5 taun lalu). aneh.

Tapi gw ga ambil pusing. mungkin otak gw kecapean karena bantai belajar statistics malemnya.

Gw jadi inget sama tabloid seribu perak di Pekanbaru. Pekanbaru MX. Tabloid yang menurut gw isinya ga ada yang berguna sama sekali. tapi laku dan iklan-iklannya banyak banget. Headlinennya ga penting semacam "Seorang Nenek Gila mimpi diperkosa" atau "Mayat tukang ojek korban sodomi banci, ditemukan busuk" bwehehe...well, yang menarik dari tabloid ini adalah rubrik "Ramal Mimpi" oleh Datuk siapaaa gitu..kalo mau minta diramal tinggal kirim sms "tuk,tuk...blablaa..." hehhee...dan dengan gampangnya dijawab dengan cara analogi yang asal murasal.

Dan, tadi gw abis UTS statistics. lumayan. dan apakah gw harus minta ramal mama Laurent?

oiya, sori telat ngucapin, Selamat Paskah untuk temen-temen yang ngerayain...! :)