Hi, udah lama ga posting hahaha... tp gw posting karena ada sesuatu yang harus gw kasi tau. :D


jadi, kmaren malem gw ga tidur sampe jam 3 pagi krn nonton Oprah. gw ga sebegitu gilanya sih sama Oprah tapi topik kali itu super keren menurut gw.
di Amrik sana ada acara namanya "What would you do?" di stasiun TV nasional ABC. ABC cukup terkenal oleh beritanya, tapi ini menurut gw adalah next generation dari berita. John Quinones, sang frontman ato mungkin pemimpin acara ini, membahas headline berita dengan cara berbeda. Kalo tivi2 berita di indonesia sekarang sukanya aji mumpung (kalo ada berita panas, dibahas terus di berbagai acara dari yang penting sampe ga penting), ABC menyajikannya dengan cara Social Experiment. topik headline yang cukup panas, mereka angkat dan dijadikan acara semacam acara camera candid ato spontan uhui. hehe

mau lebih jelasnya silakan nonton video ini (ini beberapa episod yang gw suka)




ya, begitulah.. ini headline. ga ada bedanya kayak orang nonton berita. tapi pesannya bagus banget menurut gw. berita konvensional itu ya kayak mendengarkan headline news anchor ngomong blablabla dan selesai. tapi ini yang nonton ikut merasakan dan pada akhirnya ada pesan yang bisa diambil...

mash banyak episode yang lain, search aja di youtube key nya = what would you do abc